HANYA KAMU Trio No Label

Hanya Kamu - Trio by Go Trio Go

Untuk lagunya, silahkan download disini:
HANYA KAMU (Full Instrument)


Ketika hatiku terasa sunyi, kau menemani..
Ketika aku kecewa dalam hidup, kau mengobati..
Menahan rasa rindu yang menyesakkan, bila ku sepi...
Merintih kesakitan hati ini, bila kau pergi..

Aku tak tahu
Bilamana nanti..
Tiada hadirmu di sisiku...

Yang Terindah...
Hanya kamu..
Tiada lagi wanita yang singgah di hatiku
Percayalah...
Hanya kamu..
Wanita terakhir hingga di ujung hidupku...

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sedang gundah terhadap gadis yang dicintainya. maka lagu ini tepat untuk meyakinkan gadis tersebut, bahwa cuma dia yang ada di hatinya.

Silahkan like dan berkomentar di lagu ini. Saya harap kritik dan saran dari Anda bisa membantu saya untuk lebih kerja keras lagi dalam berkarya.
Mohon untuk tidak menimbulkan kekacauan atas lagu-lagu yang saya ciptakan, karena setiap tindakan yang merugikan akan dikenai pasal-pasal yang berlaku. Mari budayakan KEJUJURAN.
Terima Kasih

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.